Jarak Tak Surutkan Semangat Zahra Untuk Ikuti USBN

TVTABALONG.COM – Dengan menginduk ke sekolah lain dalam melaksanakan USBN, siswa SD Negeri 2 Kalahang harus menempuh jarak hingga empat kilometer. Tetapi jarak tersebut tidak menyurutkan semangat para murid serta pihak sekolah dalam melaksanakan USBN.

Jarak yang cukup jauh untuk menuju sekolah inti yakni menuju SDN 1 Wayau, untuk melaksanakan USBN, ternyata tidak menyurutkan semangat para murid sekolah lain dalam melaksanakan USBN. seperti hal nya para murid SDN 2 Kalahang yang menempuh jarak kurang lebih 4 kilometer untuk sampai ke SDN 1 Wayau.

Hal tersebut disampaikan oleh salah satu murid SDN 2 Kalahang, Zahra Nazia Putri.  Ia mengatakan, berangkat dari jam 6 pagi dari rumahnya ke tempat tujuan, dengan menggunakan sepeda.

Kepala Sekolah Dasar Negeri 2 Kalahang, Abdul Ghani mengakui, bahwa pihak sekolah memang tidak menyediakan transportasi khusus bagi siswanya, selama melaksanakan USBN di sekolah lain. Tak heran menurutnya jika para murid berangkat menggunakan sepeda untuk menuju tempat pelaksanaan ujian.

Pihak sekolah SDN 2 Kalahang berharap, agar para murid nya tetap aman dalam menempuh perjalanan ke SDN 1 Wayau, untuk melaksanakan USBN yang dilaksanakan dari hari kamis sampai sabtu.

(Sherly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: