Jalan Desa Hayup Diaspal, Supoyo : Semoga Mudahkan Aktivitas Warga

by admintv
0 comment

Beginilah proses pengaspalan jalan di Desa Hayup Kecamatan Haruai, yang terpantau pada 26 Juni 2022. Jalan ini merupakan jalan yang biasa digunakan masyarakat untuk menuju Ribang 1, Ribang 2 dan Muara Uya.

Proses pengaspalan ini merupakan bagian dari peningkatan ruas jalan Desa Hayup, dari APBD Kabupaten Tabalong tahun 2022. peningkatan jalan ini terdiri dari kegiatan pengaspalan sepanjang 0,43 kilomenter, dengan lebar rata-rata 4 meter. Dan pelebaran jalan 0,75 meter, dengan panjang 0,87 kilomenter.

Ketua Komisi Tiga DPRD Tabalong, Supoyo menuturkan, di tahun yang sama pengaspalan juga akan dilakukan untuk jalan Desa Hayup menuju Trans Danau dengan menggunakan dana alokasi khusus. Ia berharap dengan adanya pembangunan infrastruktur di Desa Hayup bisa bermanfast bagi masyarakat, khususnya dalam upaya meningkatkan ekonomi masyarakat.

“doa dan harapan kami beserta harapan masyarakat khususnya yang ada di Kecamatan Haruai Desa Hayup, mudah-mudahan infrastruktur dari APBD dari dana DAK yang sudah masuk wilayah tersebut bisa bermanfaat. Artinya bisa bermanfaat untuk aktivitas masyarakat demi kelancaran ekonomi dalam mereka sehari-hari” tutur Supoyo

Supoyo menambahkan, jika masih terdapat kekurangan, atau infrastruktur yang kurang layak, pihaknya siap mendukung pembangunan dan mengakomodir anggaran infrastruktur di daerah tersebut, selagi berguna bagi masyarakat luas. (Gazali Rahman)

Related Articles

Leave a Comment