Home Editor's Picks IODI Tabalong Optimis Raih Medali Di Ajang Porprov

IODI Tabalong Optimis Raih Medali Di Ajang Porprov

by tabalong hari ini
0 comment

Para atlet ikatan olahraga dancesport Indonesia, IODI Tabalong, Melakukan latihan gabungan bersama, dengan melibatkan 4 nomor pertandingan yang akan berlaga pada pekan olahraga provinsi ke-11 di HSS Kandangan. 4 nomor yang di turunkan IODI Tabalong merupakan nomor yang dinilai berpotensi dapat menyumbangkan Medali untuk Tabalong, yakni dari nomer latin, standar ballroom, tradisional, dan breaking.

Para Atlet IODI Tabalong telah melakukan pemusatan latihan sejak 4 bulan yang lalu. Salah satu pelatih IODI Tabalong, Nina Yulianti mengatakan, atlet yang diturunkan merupakan atlet pilihan yang memang memiliki prestasi di nomornya masing-masing. Dirinya juga menilai IODI Tabalong siap bertanding dan menampilkan yang terbaik, untuk meraih medali pada Porprov ke-11 di HSS.

“Ini sangat berpotensi karena kita sudah menyaring mereka-mereka yang sudah pernah meraih medali yang akan kita tampilkan dan akan kita tandingkan di porprov yang akan datang (kalo targetnya sendiri) targetnya 3 emas 3 perak 3 perunggu,” terangnya.

Semangat untuk meraih medali dan mengharumkan nama Tabalong turut disampaikan atlet breaking boy IODI Tabalong, Dani. Ia sendiri pernah mengikuti kejuaraan nasional sebagai perwakilan Tabalong, Kalimantan Selatan.

“Untuk b’boy atau breaking sebelumnya pernah mengikuti kejuaraan nasional dan yang akan datang untuk porprov optimis meraih medali emas,” katanya.

Kesiapan IODI Tabalong menjelang hari pertandingan diketahui telah mencapai 90 persen lebih, yang saat ini memasuki masa pemolesan dan finishing. IODI Tabalong diketahui menurunkan sebanyak 19 atlet, 2 pelatih dan 1 official, pada Porprov ke-11 di HSS.

Baca Juga  Pastikan Ketersediaan Bapok, Pemkab Sidak Distributor dan Agen

(Gazali Rahman, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment