Inspektur Tabalong Ingatkan Asn Permudah Pelayanan Ke Masyarakat

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Aparatur sipil negara di lingkup Pemkab Tabalong terus dituntut untuk meningkatkan kinerjanya. Para pagawai diminta mampu menjalankan 4 poin yang menjadi acuan dalam bekerja, yaitu profesionalitas, integritas, loyalitas, dan spiritualitas dalam bekerja.

Hal ini ditekankan oleh inspektur Tabalong, Yuzan Noor, saat menjadi inspektur upacara dihadapan ratusan aparatur sipil negara di Tabalong belum lama tadi .

Yuzan, mengingatkan kepada para ASN , bahwa mereka adalah pelayan masyarakat, sebagai pelayan yuzan meminta , agar pegawai tidak mempersulit segala urusan, yang berkaitan langsung dengan masyarakat, maupun kepada sesama pegawai.

Disamping itu menurut Yuzan , dalam kondisi ekonomi yang mendesak ini  , para ASN turut diminta untuk menghindari gaya hidup , namun lebih mengedepankan kebutuhan hidup.

“Situasi ekonomi sekarang segala gala kebutuhan mendesak, sementara pendapatan semakin mendesak, maka hindarilah gaya hidup, penuhilah kebutuhan hidup, di medsos kan ada itu, yang bikin kacau hidup orang itu gaya hidup, tapi kalau kebutuhan hidup itu sudah dijamin oleh Allah SWT” Kata Yuzan Noor, Inspektur Tabalong.

Yuzan pun berharap , para pegawai melaksanakan tugas dengan benar , dan tidak melakukan segala bentuk pelanggaran, terutama bagi para pegawai yang masa kerjanya masih panjang. (Muhammad Ariadi).

Related Articles

Leave a Comment