Inovasi Julak Wasi Diharap Berkelanjutan

by tabalong hari ini
0 comment

Inovasi Julak Wasi yang diluncurkan Bupati Tabalong pada 21 November 2022, mendapat respon positif dari Ketua DPRD Tabalong, beserta jajaran. Saat dikonfirmasi, Ketua DPRD Tabalong, Mustafa, menilai program Julak Wasi merupakan inovasi tepat, terutama dalam menjaga stabilitas harga dan inflasi yang dihadapi.

Menurutnya, inovasi Julak Wasi ini juga dapat meningkatkan semangat pedagang keliling untuk berjualan. Melihat antusias yang tinggi dari 70 pedagang ini, Mustafa meyakini, program ini akan terus berlanjut hingga Tahun 2023 mendatang, sesuai dengan keinginan bupati untuk memasukkan inovasi ini ke dalam program kegiatan APBD 2023.

“Karena ini suatu inovasi yang sangat bagus, kami secara pribadi dan kawan-kawan kita sampaikan sudah, kita akan mendukung itu, karena ini untuk membantu juga masyarakat kita yang tadinya jualan keliling tu adalah rekan rekan kita dari Barabai, dan sekarang kita bagaimana supaya kita yang berjualan keliling ini orang Tabalong sendiri, jadi harapan kami di DPRD kami tetap mendukung itu dan saya meyakini itu bisa dilanjutkan dan harapan ke depannya supaya inflasi kita ini tetap terjaga,”  ujarnya.

Bagi para Julak Wasi yang sudah mulai berjualan, Mustafa mengharapkan agar bantuan subsidi ini benar-benar dimanfaatkan oleh para pedagang, sehingga ke depan dapat membantu kesejahteraan masyarakat Tabalong.

(Muhammad Ariadi, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment