Home / Tabalong Hari Ini / Ini Syarat Mudah Agar Diikutsertakan Dalam Pengundian Simpedes BRI

Ini Syarat Mudah Agar Diikutsertakan Dalam Pengundian Simpedes BRI

Bank Rakyat Indonesia Cabang Tanjung, terus melakukan undian simpedes tiap enam bulan sekali. Para nasabah yang memiliki saldo minimal seratus ribu, berhak diikutsertakan dalam proses pengundian.

Kepala BRI Cabang Tanjung Muhammad Fajar Kurnia Ady mengatakan, untuk dapat mengikuti panen hadiah simpedes  semester dua ini, syarat utama bagi nasabah BRI harus memiliki  saldo minimal seratus ribu, untuk mendapatkan  satu kupon.

Apabila saldo semakin bertambah, kupon yang diterima nasabah akan terus diakumulasikan dan diundi setiap enam bulan sekali.

Untuk pengundian tidak ada batasan maksimal saldo tabungan.  Para pemenang dilakukan secara acak dengan manggunakan sistem komputer.

Fajar juga menambahkan, Semakin bertambahnya  nominal simpanan setiap bulannya, semakin banyak hitungan kupon yang diikutsertakan dalam pengundian. (tvtabalong.com/Normansyah).

Check Also

Rayakan HUT ke 123, BRI Cabang Tanjung Gelar BRI Fest

TVTABALONG.COM – Perayaan puncak hari ulang tahun BRI yang ke 123, dilaksanakan 15 Desember serentak …

22 comments

  1. djzjdjxjnjjxjdhjdvyenxpsbppjdjsnsbsbxxnxndjbdjxbxjxbxkxbd

  2. Gak pernah dapat kupon atau yg lain padahal tiap bulan nabung trus

  3. Gmn caranya supaya dapat kupon? sy sdh puluhan tahun nabung ga pernah dpt kupon

  4. gimana caranya agar saya tau saya dapat kupon undian atau tidak?

    • Maaf sy mau tanya kenapa sdh 3 bln kt mengikuti undian BRI kok belum juga ada kabar lagian kt tdk di kasih kupon2 mohon penjelasan ya terima kasih.

  5. jembut masa yg dapet yg kerja di bank,tolol ini mah aturan yg kerja di bank atau bersangkutan ,jgn di boleh kan ikut,bego..

  6. Gimna caranya dpat kupon? Nabung udah lama gak perna dapat

  7. Gimna caranya dpat kupon? Nabung udah lama gak perna dapat

  8. Saya udah bbrapa x dapat kupon dr transaksi sms mobile banking gimana menukar kupon tsb.apakah kupon itu ydh otomatis iikut dlm pengundian atau hrs saya daftarkan lagi.MKS BRI emuachh

  9. sering di sms dpt hadiah, tapi tak kunjung datang

  10. Kenapa memakai internet banking bri simpedes tidak dapat poin udian

  11. asss saya sudah mendaptkan undian truss secara benar gmna

  12. Koko efrianto

    Gimna cara mendapat kan kupon nya tlong bri sampaikan ke kami semua

  13. Saya jga pingin tahu caranya dpet kupon,apalagi hadiahnya.

  14. Tidak pernah dapat kupon undian dibank BRI

  15. Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.
    Maaf saya Maulana Aji.
    Boleh saya bertanya tadi pagi tgl 10mei istri saya dapat Wa Undian Dari BRI Simpedes dapet udian uang IDR. 125.300.000 bener gak sih. Mohon informasinya.

    • baiknya silahkan dikonsultasikan langsung ke Bank BRI, untuk antisipasi kalau terjadi penipuan

      • Iya saya jga blm pernh dapat kupon undianx selama nabung .
        Trus pas buka tabungan jga mhon di jelaskan oleh cs kalau ada undian jadi bisa paham bagaimna prosesnya agar dpat kuponx dn kuponx dprt apa kalau gk di jlaskan gni kan sebagai nasabah bingung jga.

  16. GimAna caranya saya mau ikutan

  17. Tolong dong sebelum undian dibuka minimal h-1 nasabah diberi tahu no kuponnya …spt pemberitahuan secara otomatis kalau kita setor atau tarik uang Mis no.kupon Anda 56789 sampai 56889. Mks

  18. kembalikan uang saya 500rb wahai BRI BRITAMA, gagal tarik tunai sudah lapor 3 kali hasilnya dan jawaban sama “transaksi sukses”. nyesel gua pake BRI BRITAMA

Tinggalkan Balasan ke Anonim Batalkan balasan

%d blogger menyukai ini: