Home Editor's Picks Ini Jawaban Ketua KONI Jawab Tantangan Tabalong untuk Tingkatkan Prestasi Olahraga…

Ini Jawaban Ketua KONI Jawab Tantangan Tabalong untuk Tingkatkan Prestasi Olahraga…

by tabalong hari ini
0 comment

Guna Mendulang Prestasi Olahraga, Ketua KONI Tabalong, Rahmadi Amir, Akan Meningkatkan Solidaritas dan Sinergitas Semua Pihak. Ini Dilakukan untuk Menjawab Tantangan Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, pada Momen Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus KONI Tabalong Masa Bakti 2023-2027.

Jawaban Tersebut Disampaikan Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tabalong Masa Bakti 2023-2027 Rahmadi Amir usai Memimpin Rapat Pengurus KONI Tabalong pada Rabu, 10 Mei 2023 di Sekretariat KONI Tabalong Pembataan Kecamatan Murung Pudak.

Rahmadi Amir Menuturkan, Agar Prestasi Olahraga Tabalong Meningkat, Hal Pertama yang Harus Dilakukan Adalah Membangun Solidaritas antara Pengurus KONI dengan Seluruh Pengurus Cabang Olahraga yang Ada di Tabalong, Sehingga Program Pembinaan Atlet Dapat Berjalan dengan Baik. Kemudian Membangun Komunikasi dan Sinergitas yang Baik dengan Pihak Ketiga.

“Kita akan menjawab tantangan itu harus bisa pertama membangun solidaritas kita, khusus pengurus KONI kepada seluruh cabang olahraga yang ada di Tabalong, betul-betul solid, betul-betul bisa bekerjasama, bisa sama-sama jalan, sama-sama membina. Dan juga kita akan berkomunikasi dengan pihak ketiga, kemudian dengan dinas terkait dinas pemuda olahraga dan dinas pendidikan yang mana ke semua itu apabila kita sama-sama sinergi, Insha’Allah saya yakin semua bisa teratasi dan saling mengisi,” ujar Rahmadi Amir, Ketua Umum KONI Tabalong.

Rahmadi Amir Menambahkan, Sinergitas dengan Pihak Ketiga yang Dimaksud Juga Termasuk Bantuan dari Pihak Swasta, Baik Berupa Moral Maupun Materil. Bantuan Diberikan dalam Rangka Memajukan Atlet, dengan Cara Mengupayakan Para Atlet Tampil di Berbagai Event. Hal Ini Juga untuk Menunjukkan bahwa Pihak Pemerintah dan Swasta Hadir untuk Mengayomi dan Memperhatikan Atlet Tabalong.

Baca Juga  Percepat Penanganan Stunting, 135 Kader Pembangunan Manusia Ikuti Bimtek

(Alfi Syahrin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment