Ini 5 Lokasi Pasar Ramadan di Tabalong

TVTABALONG.COM – Pemerintah Kabupaten Tabalong menetapkan lima titik pasar ramadhan, selama bulan ramadhan 1439 hijriyah tahun ini. Lima titik lokasi pasar ramadhan tersebut tersebar di wilayah utara, tengah, dan selatan Kabupaten Tabalong.

Kelima lokasi pasar ramadhan yang telah ditentukan yaitu, di Expo Mabuun, Pasar Barunak Tanjung, Pasar Lama Murung Pudak, Pasar Kelua, dan Pasar Haruai.

Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Tabalong, Zain Ramali mengatakan, kelima titik tersebut dipilih berdasarkan beberapa pertimbangan, salah satunya karena akses masyarakat yang mudah dijangkau. Selain itu keberadaannya juga diperkirakan tidak mengganggu arus lalu lintas dan ketertiban umum.

Untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas di seputaran Pasar Ramadhan, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Tabalong, Hendri Susanto mengatakan, setiap pasar ramadhan nantinya akan dijaga petugas gabungan, yang terdiri dari petugas kepolisian, Satpol PP dan instansi terkait lainnya.

Jumlah lokasi pasar ramadhan yang disepakati tahun ini, lebih banyak jika dibandingkan dengan tahun lalu. Dari tahun lalu yang awalnya hanya tiga titik, tahun ini ditetapkan menjadi lima titik.

(Rulyandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: