HUT Ke-51 Korpri Jadi Ajang Tumbuhkan Rasa Kebersamaan Sesama ASN

by tabalong hari ini
0 comment

Rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-51 Korpri Kabupaten Tabalong resmi dibuka Sekretaris Daerah Tabalong, sekaligus selaku Ketua DP korpri Tabalong, Abdul Muthalib Sangadji. HUT ke-51 Korpri kali ini mengangkat tema Korpri melayani, berkontribusi dan berinovasi untuk negeri.

Untuk mewarnai HUT ke-51 Korpri Tabalong, berbagai kegiatan dan lomba dilaksanakan, mulai dari lomba pengucapan panca prasetya korpri, lomba MTQ, pertandingan olahraga bulu tangkis dan tenis meja, seminar ilmiah anti korupsi, upacara bendera puncak HUT ke-51 Korpri, ziarah taman makam pahlawan, donor darah, serta penyerahan bantuan Korpri untuk 5 panti asuhan dengan total bantuan 15 juta rupiah.

Sekretaris Daerah Tabalong, Abdul Muthalib Sangadji yang menyampaikan sambutan Bupati Tabalong, turut mengapresiasi atas terselenggaranya HUT Korpri yang ke-51. Dirinya menilai melalui pelaksanaan HUT Korpri, dapat menumbuhkan kebersamaan aparatur sipil negara di bumi Sarabakawa.

 “Saya menyambut baik dan mengapresisi di selenggarakannya rangkaian kegiatan menyambut HUT Korpri, hal ini menjadi salah satu momentum yang sangat penting dan bermakna positif dalam rangka mewarnai hari ulang tahun Korpri ke-51 terlebih dalam menumbuhkembangkan rasa kebersamaan sesama ASN di Bumi Sarabakawa,” tuturnya.

Abdul Muthalib Sangadji menambahkan, dirinya berharap dengan dilaksanakannya HUT Korpri di Tabalong, kedepan Korpri dapat lebih terus tumbuh dan berkembang sebagai organisasi yang semakin solid dan profesional. Serta dapat melaksanakan tugas dan pengabdian dengan baik kepada masyarakat, bangsa dan negara.

(Gazali Rahman, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment