Hayati Warga Pamarangan Kanan Dapat Mobil di Undian Simpedes BRI

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Perasaan Haru dan bahagia terpancar dari wajah Hayati, Warga Desa Pamarangan Kanan KECAMATAN Tanta, saat menerima satu unit mobil dari BRI cabang tanjung. Hadiah ini diserahkan Kepala BRI Cabang Tanjung, Adi Sujarwanto di Kantor BRI unit kelua pada 23 Juni 2022.

Hayati merupakan pemenang hadiah utama dari acara panen hadiah Simpedes BRI periode kedua tahun 2021, yang diundi pada 11 Juni lalu di Tanjung. Nasabah setia bri ini, tidak menyangka, bisa memenangkan hadiah utama berupa satu unit mobil ertiga.

“Syukur alhamdulillah, ( sebelumnya bakal mengira lah bu bakal dapat mobil ? ) kada mengira pang.” Kata Hayati, Pemenang Panen Hadiah Simpedes.

“Yang pertama ni kami handak mengucapkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT atas rezeki yang sungguh tidak terduga pak, yang kedua kami mau mengucapkan terimakasih kepada pihak bri yang mana sudah bersedia berbagi Bersama nasabah pak.” Kata Khaspul Anwar, Pemenang Panen Hadiah Simpedes.

Pimpinan BRI Cabang Tanjung Tabalong, Adi Sujarwanto menjelaskan hadiah ini merupajan bentuk apresiasi BRI kepada nasabah setia mereka. Ia juga mengajak masyarakat untuk menjadi nasabah BRI, sehingga berkesempatan mengikuti undian simpedes dengan hadiah utama satu unit mobil, yang diundi dua kali dalam setahun.

“Jadi ini juga merupakan program apresiasi buat nasabah setia kami, nasabah tabungan simpedes, buat masyarakat yang ingin mendapatkan kesempatan untuk memenangkan panen hadiah simpedes, bisa mengikuti dengan menabung, membuka rekening tabungan simpedes bri, karena kesempatan untuk menang selalu terbuka.” Kata Adi Sujarwanto, Pimpinan Cabang BRI Tanjung Tabalong.

Adi pun menambahkan, bwarga yang ingin membuka tabungan BRI, bisa langsung datang ke Kantor BRI Cabang Tanjung Tabalong, atau pun ke Kantor BRI unit terdekat. (Dano Nafarin).

Related Articles

Leave a Comment