Haul Syekh Muhammad Nafis Digelar 11 November 2022

by tabalong hari ini
0 comment

Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani memimpin rapat persiapan Haul Syekh Muhammad Nafis bin Idris Al Banjari, pada 2 November 2022, di Aula Tanjung Puri Setda Tabalong. Haul rencananya akan berlangsung pada Jum’at malam tanggal 11 November 2022.

Dalam rapat ini pemkab dan panitia pelaksana mengkoordinasikan berbagai hal, mulai dari pengamanan, akses jalan, parkir, konsumsi, penerangan, pengaturan pedagang, tim kesehatan, hingga berbagai hal lainnya. Pelaksanaan haul pun diprediksi tak jauh berbeda dengan sebelumnya. Namun bupati anang menekankan agar pengemanan dapat diperketat, lantaran haul dilasakanakan pada malam hari.

“Nah karena dilaksanakan malam, kalo menurut hikmat saya ini soal pengamanan ya yang agak berat, nah oleh sebab itu hari ini itu yang fokus kita bicarakan” tuturnya.

Bupati Anang menambahkan, untuk meningkatkan rasa aman kepada seluruh jamaah Haul Syekh Muhammad Nafis bin Idris Al Banjari, dirinya meminta bantuan pengamanan khusus dari TNI Polri, Perhubungan, Satpol PP, UPBS, Karang Taruna, dan relawan lainnya, sehingga diharapkan pelaksanaan haul dapat berjaln lancar dan aman.

(Gazali Rahman, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment