Home Editor's Picks Haul Ke-18 Sekumpul Di Agung Libatkan Relawan Dan Masyarakat

Haul Ke-18 Sekumpul Di Agung Libatkan Relawan Dan Masyarakat

by tabalong hari ini
0 comment

Sebanyak 73 relawan dari 4 kabupaten, yaitu Tabalong, Balangan, HSU, dan HST, turut terlibat dalam kegiatan Haul ke-18 abah Guru Sekumpul di Masjid Jami Nurul Anwar Kelurahan Agung, yang digelar Kamis malam 2 Februari 2023.

Para relawan ini turut berbaur dengan masyarakat Kelurahan Agung, Hikun dan Tanjung yang turut membantu dan menjamu para jamaah yang datang.

Sejak sore hari , relawan bersama masyarakat yang terbagi di 25 posko turut membantu mengarahkan jamaah yang datang menuju rumah singgah , membagikan makanan gratis , hingga melayani ojek dan angkutan gratis  bagi jamaah.

“Untuk para relawan yang terlibat pada malam hari ini tergabung dari 4 kabupaten, yaitu Kabupaten Tabalong, HSU, Balangan dan HST, yang berjumlah 73 relawan dari UPBS dan relawan, kami sangat bersyukur ini adalah sukses kita bersama, karena kita bergabung, sejak persiapan hingga pelaksana pada malam ini dan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para relawan, juga kepada masyarakat Kelurahan Tanjung, Agung dan Hikun yang tergabung dalam kepanitiaan pada malam hari ini,” tuturnya.

Rencananya panitia pelaksana akan kembali menggelar kegiatan Haul yang ke-19 Abah Guru Sekumpul tahun depan dengan lebih besar lagi. Dari informasi yang diperoleh, terdapat 4 rombongan jamaah asal Samarinda Kalimantan Timur yang hadir pada haul ini sebagai jamaah paling jauh.

Baca Juga  Berburu Durian di Bintang Ara

Muhammad Ariadi, TV Tabalong

Related Articles

Leave a Comment