Hasilkan Ratusan Juta Dari Hobi Jalan – Jalan

TVTABALONG.COM – Berawal dari hobi jalan-jalan, Adi Saputra sukses menjalankan bisnis agen perjalanan di Tabalong, dengan omset hingga Rp 250 juta per bulan.

Dari awal usaha berdiri sejak 2012 lalu, hingga kini, usaha di bidang transportasi tersebut mempunyai total 22 karyawan. Mulai dari driver hingga admin pelayanan.

Bisnis travel yang dijalankan sendiri ialah, penyedia jasa biro perjalanan angkutan umum, angkutan lintas Tanjung-Banjarmasin, hingga paket wisata liburan. Selain itu, Adi mengembangkan usahanya, untuk melayani kursus mengemudi roda empat.

Adi menuturkan, salah satu kunci sukses bisnis yang ia jalankan hingga saat ini, ialah menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan. Seperti peningkatan armada dan peralatan yang sesuai standar angkutan, agar pelanggan mendapat layanan maksimal.

Selain karena hobi, alasan Adi memilih bisnis di dunia transportasi, ialah peluang yang ia nilai cukup bagus. Karena dulunya jasa transportasi di Tabalong belum terlalu banyak.

 Selain itu posisi kabupaten Tabalong dinilai cukup strategis, yang berbatasan dengan Kalimantan Timur dan Kalimantan Tengah, sehingga bisnis transportasi akan lebih mudah dalam berkembang.

Reporter : Syarif Hidayat |  Redaktur : Hendriyani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: