Hari Pertama Masuk Kerja, Bupati Anang Minta ASN Pacu Kinerja

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Memulai hari pertama kerja, Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani dan Wakil Bupati Tabalong, Mawardi, melaksanakan halal bihalal bersama seluruh asn di lingkup pemkab tabalong. Acara digelar pada 9 Mei 2022, di halaman pendopo bersinar pembataan.

Kurang lebih sebanyak 500 ASN di lingkup Pemkab Tabalong, mengikuti halal bihalal dengan penuh hikmat. Pelaksanaan halal bihalal ini didasari inmendagri, yang mana daerah dengan ppkm level 1 dapat melaksanakan halal bihalal dengan jumlah 100%.

Pasca libur panjang selama lebaran, Bupati Tabalong Anang Syakhfiani berpesan kepada ASN pemkab Tabalong untuk kembali memacu semangat sebagai ASN yang melayani masyarakat.

Maka saya berharap semua pejabat eselon 2, pejabat tinggi pratama, administrator, pengawas, dan pejabat fungsional, staf pelaksana untuk kembali ke garis start awal mari kita pacu” Kata Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Bupati Anang juga meminta agar ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tabalong, dapat bekerja lebih baik dan lebih keras. Terlebih untuk menghadapi beberapa tugas kedepan seperti perubahan APBD, pelaksanaan APBD tahun 2022, dan berbagai tugas rutin lainnya. (Gazali Rahman).

Related Articles

Leave a Comment