Hari Pertama Kerja Tingkat Kehadiran ASN Tabalong Lebihi 90 Persen

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Tingkat kehadiran ASN di lingkup Pemkab Tabalong pada hari pertama kerja pasca libur lebaran tahun 2022 mencapai angka di atas 90 persen. Hal ini diketahui berdasarkan pendataan yang dilakukan melalui e-office dan verifikasi sidak langsung di lapangan.

Pendataan tingkat kehadiran ASN akan terus berlanjut dalam beberapa hari kedepan guna menegakan disiplin ASN di lingkup Pemkab Tabalong. Salah satu instansi pemerintahan yang mendapat sidak lapangan terkait kehadiran ASN adalah Kantor Kecamatan Murung Pudak.

Camat Murung Pudak, Rahmatullah Putra Perdana menjelaskan, kehadiran anggotanya di hari pertama pasca libur lebaran mencapai 93 persen. Ia pun menjelaskan terdapat satu orang ASN di kantor Kecamatan Murung Pudak yang memang tidak hadir, lantaran mengambil cuti. Namun ia memastikan pelayanan tetap berjalan maksimal.

“Jadi untuk sidak hari ini Alhamdulillah untuk Kecamatan Murung Pudak lengkap personilnya. Total personil kami itu 15 orang untuk ASN 1 orang sedang cuti.” jelasnya

Related Articles

Leave a Comment