Home Editor's Picks Halal Bihalal Pemkab Tabalong Jadi Ajang Silaturrahmi

Halal Bihalal Pemkab Tabalong Jadi Ajang Silaturrahmi

by tabalong hari ini
0 comment

Usai apel gabungan seluruh SKPD Kabupaten Tabalong, Pemerintah Kabupaten Tabalong melaksanakan acara Halal Bihalal bagi seluruh ASN SKPD lingkup Pemkab Tabalong, Halal Bihalal pun menjadi ajang silaturrahmi bagi seluruh ASN untuk saling bermaaf-maafan.

Pada Halal Bihalal ini diisi dengan ceramah agama oleh Ustad Marhadi yang disaksikan seluruh ASN lingkup Pemkab Tabalong, pada Rabu 26 April 2023, di halaman Pendopo Bersinar Pembataan.

Adanya pelaksanaan Halal Bihalal ini mendapat antusias dari seluruh ASN. Pasalnya, dengan adanya Halal Bihalal ini menjadi ajang silaturahmi untuk saling bermaafan di momen Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah.

“Alhamdulillah, setelah libur panjang lebaran, kami diundang untuk silaturrahmi Halal Bihalal oleh Bapak Bupati dan Wakil Bupati beserta seluruh ASN yang ada di Kabupaten Tabalong. Ini adalah kesempatan kami untuk bertemu dengan teman-teman yang lain SKPD untuk melakukan silaturahmi, mohon maaf lahir dan batin. Setelah satu tahun kita menjalankan pekerjaan, dan alhamdulillah ini bisa terlaksana, kami saling maaf memaafkan dan terjalin hubungan silaturrahmi,” ungkap Yana Mulyana, ASN Pemkab Tabalong.

Selain menjadi ajang silaturrahmi, acara Halal Bihalal ini dapat menjadi momen untuk menumbuhkan lagi semangat kerja para ASN, usai melaksanakan cuti libur lebaran selama satu minggu.

Baca Juga  Bahas KUA PPAS Perubahan APBD 2023, Anggaran 4 SKPD Bergeser

“Kami dengan hari ini mulai, saat ini kami kembali semangat bekerja. Dengan adanya kami melaksanakan libur cuti bersama, jadi dengan ini kami sangat berterimakasih atas adanya Halal Bihalal ini, dan kami siap melaksanakan kerja dengan penuh semangat,” ujar Rahma Norita, ASN Pemkab Tabalong.

Terhitung sejak Rabu 26 April 2023, seluruh ASN SKPD Pemkab Tabalong bekerja seperti biasa, yaitu selama 5 hari kerja dari Senin sampai Jum’at. Untuk hari Senin sampai Kamis, masuk kerja dari jam 7.30 sampai jam 17.00. Sedangkan untuk Jumat, dari jam 7 pagi sampai jam 11.30 siang.

(Nova Arianti/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment