Guru Tabalong Wakili Indonesia Pada Pertukaran Pendidik di Perancis

TVTABALONG.COM – Guru SD Negeri 1 Nawin Hilir Kecamatan Haruai, Deni Ranoptri, kembali menoreh prestasi membanggakan. Ia terpilih sebagai salah satu perwakilan indonesia sebagai Microsoft Innovative Educator Expert, dalam Educator Exchange atau pertukaran pendidik 2019 ke Prancis.

Deni dipilih dalam seleksi yang dilakukan Microsoft Edukasi Indonesia, melalui jalur Duta Rumah Belajar Kemendikbud. Sebelumnya, Deni dinyatakan sebagai Duta Rumah Belajar Terbaik Nasional 2018, atas prestasinya  berbagi ilmu dengan memanfaatkan teknologi.

Dalam even Educator Exchange yang digelar dari 2 hingga 4 April ini, Deni bersama 2 guru lainnya dari Indonesia berkolaborasi dengan ratusan guru lain dari berbagai penjuru dunia.

 “disini kami berlomba, berkolaborasi dengan pembelajaran yang inovatif dan kreatif, bertukar dan berkolaborasi dalam tim dengan guru yang ada di seluruh dunia” kata Deni

Deni menambahkan acara ini untuk merayakan pekerjaan luar biasa yang dilakukan pembuat perubahan dalam pendidikan dari seluruh dunia.

Sumber : Deni Ranoptri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: