Home / Tabalong Sport / GSI Jenjang SMP Berakhir, Pemandu Bakat Jaring 25 Pemain Terbaik

GSI Jenjang SMP Berakhir, Pemandu Bakat Jaring 25 Pemain Terbaik

TVTABALONG.COM – Pada laga puncak Gala Siswa Indonesia (GSI) Jenjang SMP Tingkat Kabupaten Tabalong, pemandu bakat berhasil menjaring 25 pemain terbaik. 25 pemain tersebut dipilih berdasarkan penilaian bakat mulai dari babak penyisihan hingga babak final.

Dari 25 pemain yang terpilih, paling banyak diambil dari pemain juara 1 dan 2. Hal tersebut karena mereka dinilai telah memiliki permainan dan skill di atas rata-rata.

Baca Juga : Kec. Murung Pudak Juara GSI Jenjang SMP Tingkat Kabupaten

Saat diwawancarai, salah seorang pemandu bakat, Ilmi Ardiansyah, menjelaskan, 25 pemain yang terpilih nantinya diseleksi kembali menjadi 18 pemain terbaik. 18 pemain tersebut nantinya berkesempatan mewakili Kabupaten Tabalong, pada Gala Siswa Indonesia Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.

pertama melihat dari skillnya, kemudian fisiknya, kemudian tekniknya juga beberapa pemain tadi yang sudah di atas rata-rata” jelas Ilmi

Setelah terpilih 18 pemain terbaik, Kabupaten Tabalong akan melakukan pembinaan selama satu bulan. Hal tersebut dilakukan guna mempersiapkan GSI SMP tingkat provinsi di Banjarmasin pada bulan agustus 2019.

Rulyandi Rahman

Check Also

Kec. Murung Pudak Juara GSI Jenjang SMP Tingkat Kabupaten

TVTABALONG.COM – Laga final gala siswa indonesia jenjang SMP tingkat Kabupaten Tabalong, Kecamatan Muara Uya …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: