Geliat Wisata Tanjung Puri Indah

TVTABALONG.COM – Geliat wisata Tanjung Puri Indah di Desa Kasiau kecamatan Murung Pudak, kini mulai dirasakan masyarakat. Usaha rumah makan pun mulai bermunculan di sekitar objek wisata buatan tersebut.

Salah satu rumah makan yang baru membuka usahanya 5 bulan lalu yaitu rumah makan soto banjar ayam kampung “4nur Tanjung Puri”.

Keberadaan rumah makan satu ini menjawab kebutuhan para wisatawan yang hendak mencicipi kuliner khas Banjar berupa soto Banjar usai berwisata ria.

Rumah makan ini pun mudah dijangkau, berada di tepi jalan Trans Kalsel Kaltim, Desa Kasiau kecamatan Murung Pudak. Atau hanya berjarak sekitar 200 meter dari objek wisata Tanjung Puri Indah.


Sang pemilik, Aidil Rifanur mengatakan, rumah makannya buka dari pukul 7 pagi hingga 8 malam, sehingga pengunjung wisata tidak perlu khawatir mencari makanan khas Banjar satu ini.

Bahkan harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau, yaitu sekitar 20 ribu rupiah saja. 


Aidil juga menambahkan, hingga kini yang sudah mampir ke rumah makannya tidak saja dari pengunjung wisata.

Juga ada dari pengendara yang melintas di jalan Trans Kalsel Kaltim tersebut. Hingga ada pula pegawai atau karyawan yang ingin makan siang di sela jam istirahat kantor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: