Gaya Rambut “Comma Hair” Jadi Trend Anak Muda Tabalong

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Memotong atau menata rambut merupakan salah satu hal yang harus dilakukan oleh pria. Gaya potongan rambut pun berkembang seiring waktu. Dalam beberapa tahun terakhir gaya rambut ala korean style banyak digandrungi, termasuk di Kabupaten Tabalong.

Salah satu barberman di Tabalong, dani mengatakan, jenis-jenis rambut yang sering diminta oleh pelanggan adalah comma hair dan buzz cut. Comma hair merupakan gaya rambut yang memperlihatkan bagian depan yang melengkung kedalam menyerupai koma. Gaya rambut ini dipopulerkan seniman di korea selatan. Selain itu buzz cut atau potongan rambut pendek juga jadi tren di kalangan laki-laki. Gaya rambut ini biasanya digunakan oleh anggota militer.

“Kalau untuk tren, masih tren sebelumnya tahun sebelumnya, kaya Korean style, contohnya kaya comma hair atau buzz cut.( jadi comma hair itu gimana bentuknya ? ) kalau commahair itu bentuknya, yang jambulnya ini bentuk kaya comma, panjang berponi tapi ada bentuk kaya koma, kalau buzz cut itu gundul gundul maskulin, tipis sininya lebih Panjang dibanding sampingnya.” Kata Dani, Barberman.

Nah pemirsa, dani pun menyarankan untuk tidak sembarangan memilih gaya rambut. Pasalnya hal-hal seperti tipe rambut dan bentuk wajah, juga mempengaruhi pemilihan gaya rambut. (Dano Nafarin).

Related Articles

Leave a Comment