Gatriwara se-Kalimantan Selatan Gelar Pertemuan di Tabalong

by tabalong hari ini
0 comment

Gabungan istri anggota wakil rakyat atau Gatriwara se-Kalimantan Selatan menggelar pertemuan rutin 2 Bulanan, Pertemuan sekaligus silaturahmi antar Gatriwara Sekalsel ini digelar di Kabupaten Tabalong  Sabtu 14 Januari 2023.

Sebanyak 90 lebih perwakilan Gatriwara Sekalimantan Selatan yang terdiri dari ketua dan anggota Gatriwara provinsi hingga ketua dan anggota Gatriwara Kabupaten dan kota mengikuti pertemuan 2 bulanan yang dipusatkan di Aula graqha Sakata DPRD Tabalong .

Dengan tema pertemuan Gatriwara se- Provinsi Kalimantan Selatan kita pupuk persaudaraan untuk mempererat silaturahmi , kegiatan ini digelar untuk menjaga hubungan yang baik secara maksimal antara Gatriwara Kabupaten, Kota se- Provinsi Kalimantan Selatan.

Selaku tuan rumah pada kegiatan ini, Ketua Gatriwara Kabupaten Tabalong Nurbayati Mustafa dalam sambutannya mengatakan. Pertemuan rutinan ini juga digelar sebagai langkah untuk mengenal dan mempererat hubungan anggota gatriwara, baik di tingkat Kabupaten Kota, maupun provinsi sehingga terwujud kolaborasi yang kuat dalam berbagai kegiatan gatriwara.

“Untuk bisa dapat mempererat tali silaturahmi saling mengenal antar satu kabupaten kota dan provinsi biar saling mengenal mempererat hubungan mempererat silaturahmi itu yang kita harapkan dengan adanya acara ini” katanya.

Sementara itu pada kesempatan ini juga, Ketua Gatriwara Provinsi Kalimantan Selatan, Faridah Supian menyampaikan. Bahwa selain untuk mempererat hubungan anggota Gatriwara , kegiatan ini juga digelar untuk membentuk kekompakan dan sinergitas dalam mendukung peran para suami dalam bekerja dan menyuarakan aspirasi rakyat.

“Mudah-mudahan lah kita lebih erat lagi ke depannya dengan lebih maju lagi lebih kompak lebih ya untuk mendukung suami-suami yang kita sayangi,” ungkapnya.

Di akhir acara, kegiatan diisi dengan penyerahan cindera mata berupa monumen tugu obor sebagai ikon Kabupaten Tabalong, kepada seluruh Kabupaten Kota yang ada di seluruh Provinsi Kalimantan Selatan.

(Maria Ulfah, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment