Garibaldi Thohir Pertama Kali Gelar Haul Ayahnya di Tabalong, Dihadiri Ribuan Orang

TVTABALONG.COM – Presiden Direktur PT Adaro Indonesia, Garibaldi Boy Thohir, untuk pertama kalinya menggelar haul ayahnya Mochamad Thohir di Tabalong. Haul dilaksakan pada Rabu (13/3/2019) lalu, di Masjid At-Thohir Simpang Wara Desa Padang Panjang Kecamatan Tanta.

Haulan ini dihadiri Bupati Tabalong dan Kyai Abduh Hamid, dengan diisi tausiyah dari Kyai Haji Asmuni atau Abah Guru Danau. Panitia pelaksana memperkirakan, haulan diikuti sekitar 10 ribu orang dari berbagai elemen masyarakat. Seperti tokoh ulama, masyarakat sekitar, karyawan tambang, serta jamaah guru danau.

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani, mengapresiasi Haul Mochamad Thohir yang digelar di Tabalong. Ia menilai kegiatan ini sebagai bukti kedekatan Muhammad Thohir dengan Bumi Sarabakawa, sehingga dapat bersama-sama meningkatkan pembangunan Tabalong.

Putra bungsu Almarhum Mochamad Thohir,  Erick Thohir yang turut hadir berharap, peringatan haul bisa menjadi semangat untuk tetap meneruskan amanah, dalam berkontribusi bagi bangsa dan masyarakat indonesia.

Erick mengungkapkan, tingginya partisipasi masyarakat Tabalong yang hadir, mendorong pihaknya bersama PT adaro, untuk turut membangun daerah.

Reporter : Normansyah | Redaktur : Hendriyani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: