Gali Potensi Lewat Lomba Destinasi Wisata

TVTABALONG.COM – Pemerintah Kabupaten Tabalong melalui Dinas Pemuda Olahraga Bidang Pariwisata  di tahun 2019 ini, terus berusaha melakukan berbagai upaya dalam rangka menggali dan mempromosikan potensi wisata, salah satunya dengan menggelar lomba destinasi wisata untuk wilayah Tabalong.

Ada sebelas destinasi wisata yang diikut sertakan dalam perlombaan ini, baik destinasi wisata alam maupun destinasi wisata religi. Dengan harapan mampu memacu perkembangan wisata dikabupaten Tabalong.

Saat diwawancarai terkait program ini, Sekretaris Disporapar Tabalong, Tumbur Menalu menjelaskan, program ini menurutnya sangat tepat, sebab dapat memacu pengelolaan destinasi wisata yang berkualitas.

Sebelumnya ini belum pernah dilaksanakan, jadi kami dari Disporapar mencoba untuk melaksanakan kegiatan ini dengan tujuan menggali destinasi-destinasi wisata yang ada” jelas Tumbur

“kita gali apa yang menjadi kekurangan dan kelebihannya yang nantinya ini akan kita analisa dan akan kita lakukan perencanaan agar mempunyai niai tambah dan nilai jual”

Sekedar informasi yang berhasil menjuarai lomba destinasi wisata di Kabupaten Tabalong untuk tahun 2019 ini, dimenangkan wisata budaya di Balai Warukin, dengan hadian sebesar Rp 12 juta

Rep : Normansyah | Redaktur : M.Rahmadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: