Fun Futsal Jadi Cara Silaturahmi Alumni SMP Patra

by tabalong hari ini
0 comment

Liga Champions Patra Millenium Fun Futsal 2022, yang dilaksanakan para alumni SMP Plus Murung Pudak, mendapat apresiasi dan tanggapan positif dari para alumni. Perhelatan ini pun diharapkan bisa terus terselenggara untuk dapat menambah keakraban antar para alumni. 

“Semoga tahun-tahun berikutnya bisa melanjutkan acara seperti ini supaya menjalin tali silaturrahmi,” Aditya, Alumni SMP Plus Murung Pudak Tahun 2015

Bentuk dukungan juga disampaikan oleh guru yang pernah mengajar di SMP Plus Murung Pudak, Esmadi. Ia menilai kegiatan ini dapat menyatukan para millenial untuk dapat membangun Kabupaten Tabalong lebih maju lagi, terutama di dunia olahraga.

“Memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada pencetus-pencetusnya diharapkan kemudian itu akan dapat membangun Tabalong ini lebih maju lagi melalui kegiatan ini,” kata Esmadi, Guru SMP Plus Murung Pudak Tahun 2002 -2009.

Semua pihak pun optimis kegiatan perhelatan olahraga futsal serupa dapat terus terlaksana setiap tahunnya, untuk terus dapat menjalin keakraban dan tali silaturrahmi sesama alumni SMP Plus Murung Pudak.

(Nova Arianti, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment