Home Tabalong Hari IniOlahraga FPTI Tabalong Targetkan 6 Emas Di Porprov Kalsel 2022

FPTI Tabalong Targetkan 6 Emas Di Porprov Kalsel 2022

by tabalong hari ini
0 comment

2 bulan menjelang Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan ke sebelas di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Federasi Panjat Tebing Indonesia atau FPTI Tabalong, gencar melaksanakan latihan rutin, di Venue Panjat Tebing Pembataan. Hal ini dilakukan untuk menjaga kondisi dan ketahanan atlet menjelang pertandingan.

Pada perhelatan porprov di HSS November mendatang, Fpti Tabalong menurunkan 15 atlet, yang akan mengikuti 37 nomor atau kategori pertandingan. Diantaranya ketegori lead putra putri, boulder putra putri, speed putra putri, campuran lead, campuran boulder, beregu boulder, dan lain sebagainya.

Ketua Harian FPTI Tabalong, Muhammad Zainani menuturkan, dari 15 atlet yang disiapkan untuk mengikuti porprov ke sebelas di HSS, dirinya optimis FPTI Tabalong dapat meraih emas, pihkanya juga telah menargetkan 6 emas dari nomor yang dipertandingkan.

“Dan target yang kami harapkan adalah 6 emas kita bisa dapatkan 6 emas nanti di Porprov HSS, (terus dari latihan apa aj yang sudah dilakukan?) Dalam menghadapi porprov Tahun 2022 ini kami sudah memiliki program-program latihan yang di fokuskan kepada atlet-atlet yang mengikuti porprov terutama latihan teknik, fisik dll,” tutur Muhammad Zainani, Ketua Harian FPTI Tabalong.

Muhammad Zainani menambahkan, persiapan pekan olahraga provinsi disiapkan dengan sangat matang, melalui latihan setiap hari kecuali di hari Senin. Mulai dari latihan lead, bolder, speed, fisik, endurance, simulasi dan pengambilan waktu. Ia pun berharap atlet berprestasi di bidang olahraga, dapat kesempatan yang lebih besar dari pemerintah terkait kesejahteraan.

Baca Juga  16 Jamaah Haji Tabalong Kloter 17 BDJ Diberangkatkan

Gazali Rahman, TV Tabalong

Related Articles

Leave a Comment