Forum Anak Daerah Tabalong Terus Gali Potensi Hadirkan Inovasi

by tabalong hari ini
0 comment

Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan KB Tabalong, menggandeng forum anak daerah, dalam memperingati Hari Anak Nasional pada 24 Juli 2022.

Dalam kegiatan ini DP3AP2KB Tabalong mengajak forum anak daerah dapat meningkatkan solidaritas dan kekompakan antar pengurus FAD se Tabalong. Terlebih dalam 2 tahun terakhir, pertemuan antar FAD se Tabalong sangat terbatas akibat pandemi Covid-19.

Melalui kegiatan ini, pengurus FAD juga diberikan pengetahuan terkait minat dan bakat. Serta pengetahuan dalam meningkatkan kemampuan peserta mengembangkan inovasi dalam menjalankan program sebagai anggota FAD.

“Untuk materinya tersendiri terkait dengan minat bakat dan pengembangan diri dari para peserta Forum Anak Daerah Kabupaten Tabalong. Meningkatkan program kerja dan juga kaya gimana supaya Banyak inovasi-inovasi dari Forum Anak Daerah Kabupaten Tabalong,” kata Saskia Nurul Syafarina, Ketua FAD Tabalong.

Dengan meningkatnya solidaritas, kekompakan, maupun inovasi dalam menjalankan program FAD, diharapkan peran para pengurus dalam melindungi hak-hak anak di Kabupaten Tabalong dapat terwujud secara maksimal.

(Maria Ulfah, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment