Home Editor's Picks Filler, Tanam Benang, & Botox kini tersedia di AFK Beauty Skin Clinic Tabalong

Filler, Tanam Benang, & Botox kini tersedia di AFK Beauty Skin Clinic Tabalong

by tabalong hari ini
0 comment

AFK Beauty Skin Clinic dan Vaksinasi cabang Kalimantan Selatan yang baru buka di Tabalong pada akhir tahun 2022 lalu terus melengkapi treatment kecantikannya. Saat ini, di klinik AFK telah tersedia layanan treatment Filler, Tanam Benang, dan Botox.

Inilah AFK Beauty Skin Clinic dan Vaksinasi cabang Kalimantan Selatan beralamat di Jalan Insinyur P.H.M Noor Mabuun, Kecamatan Murung Pudak, tepatnya di depan kantor Kemenag Kabupaten Tabalong.

Saat dikunjungi Senin, 20 Maret 2023, klinik kecantikan Aestetika dan Vaksinasi ini mulai melayani treatment barunya, yaitu Filler, Tanam Benang, dan Botox. Tak tanggung, pelayanan baru tersebut langsung ditunjukkan dokter Aestetika Robinder Dhillon dari Jakarta.

Dokter Robinder Dhillon menjelaskan bahwa Filler dan Tanam Benang merupakan solusi bagi yang tidak percaya diri dengan bentuk wajahnya. Memancungkan hidung, meniruskan pipi chubby, mengatasi masalah kantung mata, dan membuat bibir lebih seksi.

“Untuk area hidung yang tidak percaya diri dengan hidungnya, yang ingin memiliki hidung lebih lancip, lebih seperti artis-artis ibu kota, tentu kita memiliki untuk Filler dan Tanam Benang di hidung, sehingga Anda memiliki hidung yang lebih lancip, lebih berbentuk, dan juga tentu saja untuk Anda lebih percaya diri. Dan juga untuk kalian yang memiliki wajah yang sedikit lebar, sedikit lebih chubby, atau lebih berisi, tenang saja kita punya solusinya, kita bisa lakukan Tanam Benang untuk menarik wajah Anda supaya lebih V-Shape dan juga untuk dagu Anda lebih berbentuk kita akan menambahkan Filler dagu. Dan juga kita memiliki banyak Filler tentunya untuk melengkapi kekurangan wajah Anda, dimulai dari bawah mata untuk meratakan bawah mata Anda. Dan juga untuk bibir, bibir juga membentuk bibir Anda jadi lebih volume, dan juga lebih seksi tentunya,” ujar dr. Robinder Dhillon.

Baca Juga  KPH Tabalong Sediakan Bibit Buah dan Pohon Gratis untuk Masyarakat

Dokter Robin juga menjelaskan bahwa untuk menghilangkan kerutan-halus di wajah, di AFK juga tersedia treatment Botox dan Skin Booster. Skin Booster sendiri berfungsi untuk meremajakan kulit, sehingga wajah terlihat lebih awet muda dan glowing.

Sementara itu, owner AFK Beauty Skin Clinic dan Vaksinasi cabang Kalimantan Selatan, Ratna, mengatakan bahwa pihaknya berupaya konsisten meningkatkan pelayanan, serta melengkapi kebutuhan treatment warga Tabalong dan sekitarnya. Ia pun memaparkan bahwa hingga saat ini, treatment yang paling banyak diminati warga Tabalong adalah PRP dan HIFU Face.

“PRP, ya, dan juga HIFU, itu memang lagi booming banget, dan karena kita juga untuk promonya setiap hari terbatas, jadi warga Tabalong harus reservasi dulu, belum tentu bisa datang langsung. Jadi PRP itu serum yang diambil dari darah sendiri, dan itu manfaatnya banyak sekali, salah satunya peremajaan kulit, menghilangkan kerutan, atau pun bekas jerawat. Jadi kalau misalkan dari teman-teman ada masalah merasa kusam, itu juga bisa menjadi solusi untuk melakukan PRP, dan itu diskonnya memang lumayan cukup besar dari harga 2,5 juta hanya 599 ribu saja, dan itu berakhir sampai dengan 30 Maret saja.” ujar Ratna, owner AFK Beauty Skin Clinic & Vaksinasi cabang Kalsel.

Selain aestetika treatment, klinik ini juga memberikan pelayanan vaksinasi, mulai dari vaksin influenza, vaksin hepatitis B, vaksin cacar, dan vaksin cervix.

Baca Juga  Jalan Sehat Meriahkan HUT Ke-57 SMAN 1 Tanjung

Untuk lebih lengkapnya, bagi warga Tabalong dan sekitarnya yang ingin mengetahui berbagai pelayanan dan harga promo di setiap bulan, dapat memantau langsung Instagram @afkbeautyskinclinik_kalimantan.

(Alfi Syahrin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment