Eksekutif Legislatif Bahas Raperda APBD TA 2023

by tabalong hari ini
0 comment

Badan Anggaran DPRD Tabalong bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah Tabalong mulai melakukan pembahasan Raperda APBD Tahun 2023, pada 31 Oktober 2022. Rapat kali ini dihadiri 3 unsur pimpinan DPRD Tabalong, yaitu Ketua DPRD Mustafa, serta Wakil Satu dan Dua, Jurni serta Habib Taufan.

Pembahasan Raperda APBD 2023 yang pertama ini menghadirkan 4 OPD, yakni Dinas PUPR, Disperkimtan, RSUD Haji Badaruddin Kasim, dan Dinas Kesehatan Tabalong. Dalam rapat ini Mustafa mengingatkan ke empat OPD untuk menggunakan anggaran Tahun 2023, berdasarkan skala prioritas yang tertunda akibat pandemi covid-19. Sehingga rencana pembangunan dapat berjalan sesuai visi misi.

“Untuk SKPD yang melaksanakan tugas adalah dengan pembahasan anggaran tahun anggaran 2023 ini harapan kami para SKPD itu benar-benar merencanakan apa yang harus di kerjakan benar-benarlah melihat kelapangan memang ini yang harus di kerjakan itulah skala prioritas yang kita kerjakan” harapnya.

Mustafa juga menilai saat ini masing-masing OPD telah melakukan pembangunan dengan maksimal, baik di sektor infrastruktur maupun non infrastruktur. Ia pun berharap APBD Tahun 2023 dapat terus memberikan dampak positif terhadap kesejahteraan masyarakat Tabalong.

(Gazali Rahman, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment