Duduk Bersama LSM, Bupati Anang Bahas Isu Strategis

by admintv
0 comment

Pemerintah Kabupaten Tabalong menggelar forum diskusi publik, yang mempertemukan bupati Tabalong Anang Syakhfiani dan para lembaga swadaya masyarakat, LSM di Tabalong pada 13 Juli 2022, di wisma tamu bersinar pembataan. Dalam diskusi publik ini, Bupati Anang berdialog dengan LSM terkait beberapa isu hingga meminta masukan dari para pengurus LSM atas kinerjanya selama ini.

Bupati Anang juga menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Tabalong selama ini terus melakukan evaluasi keberadaan lsm di Kabupaten Tabalong, baik melalui media sosial, media massa, hingga elektronik. Menurut Bupati Anang, LSM di Kabupaten Tabalong tumbuh pesat, yang menandakan meningkatnya kecerdasan masyarakat Tabalong. Sehingga ia pun tak yakin meminta masukan dari pegiat lsm di Tabalong.

“Terus bermunculan LSM baru, pernah kepala Badan melapor ke saya, yaudah kada masalah, ada Ormas 400 an, kalau kita tidak semakin cerdas, tidak akan bertambah Ormas itu, tidak akan bertambah jumlah LSM di kabupaten TABALONG, justru kita semakin cerdas kita butuh organisasi organisasi yang sifatnya NGO Seperti LSM ini” Kata Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Dari dialog ini, Bupati Anang menerima pendapat secara langsung dari para anggota lsm. Banyak hal yang disampaikan, mulai dari pendidikan, kesehatan, infrastruktur, ketenagakerjaan hingga aset daerah. Isu-isu strategis ini juga akan di diskusikan nantinya dilingkup Pemkab Tabalong. (Muhammad Ariadi, TV Tabalong).

Related Articles

Leave a Comment