DPRD Tinjau Lokasi Sengketa Lahan Sekolah

Menyikapi permohonan pihak SMPN 5 Tanjung mengenai permintaan dibuatkan pagar sekolah, komisi 1 DPRD Tabalong turun ke lapangan meninjau lokasi sekolah, pada selasa lalu.

Setelah menerima informasi dari pihak SMPN 5 Tanjung, komisi 1 DPRD Tabalong, meninjau batas lahan sekolah, yang sebagian lahnnya dipakai warga, untuk keperluan jalan dan pembuatan kolam wisata, bahkan dari luas lahan awal 20.000 meter persegi, kini hanya menyisakan lahan seluas 18.550 meter persegi.

pihak sekolah meminta kepada komisi 1 DPRD Tabalong, untuk membuatkan pagar sekolah, sehingga tidak ada lagi aset sekolah yang diambil warga sekitar. selain itu pihak sekolah bisa memantau siswa yang keluar sekolah tanpa izin.
menanggapi hal tersebut, anggota komisi 1 DPRD Tabalong, Kusmadi Uwis berharap, lahan sekolah sekarang yang berukuran 18.550 meter persegi tidak lagi diganggu masyarakat.

Kusmadi Uwis juga menambahkan, agar pihak sekolah melakukan pertemuan dengan warga sekitar, serta pemerintah desa dan komisi 1 DPRD Tabalong, mengenai rencana pembuatan pagar agar tidak ada terjadi kesalahpahaman kedepannya.
www.tvtabalong.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: