DPRD Tabalong Ingin Peningkatan Pariwisata

TVTABALONG.COM – DPRD Kabupaten Tabalong meminta Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Tabalong, untuk terus meningkatkan, mengembangkan serta membenahi destinasi pariwisata yang ada di Tabalong.

Hal ini disampaikan Komisi III DPRD Tabalong, pada rapat kerja dengan disporapar Tabalong, 15 Januari lalu, di ruang rapat DPRD Tabalong.

Salah satu anggota Komisi III DPRD, Jurni menginginkan, peningkatan meliputi sarana dan prasarana untuk menunjang tempat wisata. Sehingga dapat menarik minat masyarakat untuk berkunjung.

Baca Juga : Disporapar Tanggapi Permintaan DPRD Untuk Tingkatkan Pariwisata

Jurni menyarankan Disporapar untuk membina desa dalam mengembangkan objek wisata di daerahnya masing masing. Seperti melakukan berbagai kegiatan di desa wisata menggunakan dana desa. Sehingga hasil nya dapat mensejahterakan masyarakat pedesaan.

Pihak legislatif mengharapkan peningkatan sarana dan prasarana dapat sesuai dengan standar. Sehingga tidak hanya menarik minat masyarakat Tabalong, namun dapat menarik minat masyarakat luar Tabalong bahkan wisatawan dari mancanegara untuk berkunjung.

Reporter : Sherly Nova Arianti | Redaktur : Hendriyani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: