DPRD Setujui Rancangan Awal RPJMD 2019-2024

TVTABALONG.COM – Komisi III DPRD Tabalong, menyetujui rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tabalong tahun 2019-2024. Hal tersebut disampaikan sat pembahasan RPJMD oleh Komisi III DPRD Tabalong, yang dilakukan pada Senin (22/42019) di Mabuun.

Ketua Komisi III DPRD Tabalong, Mahyuni mengatakan, pihaknya menyetujui rancangan awal RPJMD  ini, sebagai acuan pemerintah daerah, untuk menjalankan pembangunan 5 tahun ke depan. Menurutnya, rancangan awal RPJMD telah cukup menjabarkan visi misi kepala daeah terpilih.

Mahyuni menargetkan pembahasan RPJMD 2019-2024 dapat selesai, selambat-lambatnya 6 bulan pasca pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih. Agar Tabalong terhindar dari sanksi.

“ya harus cepat selesainya karena 6 bulan setelah bupati dan wakil bupati dilantik RPJMD itu harus selesai karena apabila tidak selesai maka Tabalong akan mendapatkan sanksi” kata Mahyuni

Sebelumnya, rancangan awal RPJMD periode 2019-2024 tersebut telah dibahas di tingkat eksekutif Tabalong. Yang kemudian dibahas dan disetujui oleh DPRD Tabalong, untuk selanjutnya diserahkan ke Gubernur Kalimantan Selatan, untuk mendapat persetujuan.

Reporter : Sherly Nova Arianti | Redaktur : Hendriyani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: