Home DPRD DPRD Komitmen Dukung Sertifikasi Aset Pemkab Tabalong

DPRD Komitmen Dukung Sertifikasi Aset Pemkab Tabalong

by tabalong hari ini
0 comment

Komisi II DPRD Tabalong berkomitmen mendukung pensertifikatan aset Pemkab Tabalong yang dilakukan BPKAD Tabalong. Pensertifikatan aset pun diharapkan tidak hanya menyasar bidang jalan yang dimiliki Pemkab Tabalong, namun juga menyasar seluruh bidang tanah yang dimiliki pemkab.

Kegiatan sertifikasi aset milik Pemerintah Daerah Kabupaten Tabalong yang dilakukan oleh Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Tabalong, mendapat respon positif dan dukungan dari Komisi II DPRD Tabalong selaku mitra kerja. Dukungan disampaikan Wakil Ketua Komisi II DPRD Tabalong, Mursalin yang memimpin rapat kerja pada 31 Januari 2023.

Ia pun berharap agar sertifikasi jalan milik Pemkab Tabalong dapat terus dilakukan secara menyeluruh di semua kecamatan di Tabalong, sehingga memiliki legalitas yang jelas, dan tidak disalahgunakan oleh pihak lain.

Namun selain itu, Mursalin menginginkan, sertifikasi aset milik Pemkab Tabalong tidak hanya terfokus pada jalan kabupaten saja, namun sertifikasi juga diharapkan dapat dilakukan di tempat fasilitas umum milik Pemkab Tabalong.

“Pada prinsip nya kami menginginkan bukan hanya terfokus kepada jalan tapi semua asset-aset daerah yang bisa disertifikat itu segera nya seperti pasar, perumahan guru, terus fasilitas lain seperti pertanian, puskesmas dan lain sebagainya,” katanya.

Selaku mitra kerja, Komisi II  DPRD Tabalong berkomitmen mendukung dan mendorong BPKAD agar terus melaksanakan program dan kegiatan yang telah direncanakan, demi kemajuan Kabupaten Tabalong.

Baca Juga  Ribuan Hektar Lahan di Tabalong Ditanami untuk Penuhi Kebutuhan Pangan

Nova Arianti, TV Tabalong

Related Articles

Leave a Comment