DPRD Apresiasi Penerapan Program BBM Bersubsidi Tepat Mypertamina

by tabalong hari ini
0 comment

Program BBM subsidi tepat Mypertamina kini sudah diterapkan di beberapa SPBU yang ada di Tabalong. Penerapan ini disambut baik masyarakat yang membutuhkan BBM bersubsidi, terutama jenis pertalite dan bio solar.

Hal ini juga mendapat apresasi dari Komisi 2 DPRD Tabalong. Wakil Ketua Komisi Dua, Mursalin menilai program ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan BBM bersubsidi. Ia pun menginginkan agar program ini dapat diterapkan dengan tepat.

“Kami setuju saja asal itu benar benar dilaksanakan, kalau yg jadi persoalan itu sanksi yang diterapkan apabila itu tidak dilaksanakan bagaiamana?, karena kita lihat dilapangan saat ini masih banyak yang tidak menggunakan itu, seperti terlihat ada mobil mobil mewah yang masuk juga masih dapat  BBM yang bersubsidi,” kata Mursalin, Wakil Ketua Komisi II DPRD Tabalong.

Mursalin juga mengharapkan kepada instansi terkait, dalam hal ini tim pengendali BBM bersubsidi agar dapat terus melakukan pemantauan penyaluran BBM bersubsidi. Sehingga program BBM bersubsidi hanya ditujukan kepada masyarakat yang membutuhkan, dan mengurangi kecurangan dari oknum yang tidak bertanggungjawab.

Muhammad Ariadi, TV Tabalong

Related Articles

Leave a Comment