Jurni Minta Atlet Porprov Tabalong Didukung Penuh

by tabalong hari ini
0 comment
Ditanya Terkait Porprov, Jurni Minta Atlet Tabalong Di Suport Penuh

Dalam beberapa waktu terakhir, banyak digelar berbagai turnamen olahraga di Kabupaten Tabalong. Hal ini diharapkan menjadi momen untuk meningkatkan kemampuan para atlet cabor yang ada di Tabalong, dalam menghadapai perhelatan pekan olahraga provinsi, Porprov Kalsel yang akan digelar tahun ini, di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Di ajang porprov tahun 2017, Kabupaten Tabalong berhasil bertengger di posisi ketiga se Kalsel, dibawah kota Banjarmasin dan Banjarbaru. Wakil ketua DPRD Tabalong jurni menilai, untuk bertahan di posisi tiga besar, para atlet harus mendapat dukungan penuh dari segi moril maupun materil, agar bersemangat menjalani latihan.

 “Jadi bagi yang bagus kita harus ada semacam reward kepada mereka apalagi kalau cabang-cabang tersebut sudah punya prestasi emas di porprov yang lalu, itu harus kita dukung, karena tanpa kita dukung seperti itu ya jangan berharaplah kita prestasi, apa yang diharapkan pak bupati minimal mempertahankan 3 besar itu kami rasa nggak tercapai, itu artinya kalau kita tidak dukung” kata Jurni Wakil ketua DPRD Tabalong.

Jurni juga menambahkan, baik legislatif maupun eksekutif memiliki peran besar dalam kemajuan olahraga Tabalong. Sehingga selaku pihak legislatif, ia berniat melakukan koordinasi lebih intensif dengan pihak terkait.

(Gazali Rahman, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment