Dispora Tabalong Apresiasi Prestasi Winney Juara Di Nasional

by tabalong hari ini
0 comment

Pemerintah Kabupaten Tabalong melalui Dinas Pemuda Olahraga, memberikan apresiasi dan penghargaan atas diraihnya juara pertama lompat jauh oleh Winney Maharati. Pemkab Tabalong pun akan berupaya memberikan dukungan terbaik untuk para atlet yang berlaga di kejuaraan yang diikuti.

Prestasi tingkat nasional yang diraih Atlet Tabalong pada cabang olahraga atletik mendapat apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Tabalong. Hal ini disampaikan Kepala Bidang Olahraga Disporapar Tabalong, Rahmanto, pada saat menerima kunjungan para atlet 19 Januari 2023.

Rahmanto pun menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya atas perjuangan para atlet dan pelatih yang sudah maksimal dalam event nasional ini. Dalam hal ini Dispora Tabalong akan terus berupaya memberikan dukungan dan memfasilitasi para atlet untuk berlaga di kejuaraan yang mereka ikuti.

“Dalam hal ini pemerintah daerah khususnya Dinas Pemuda Olahraga yang jelas selama ini selalu memberi motivasi, dukungan dalam hal baik latihan maupun mengikuti event event keluar daerah, dalam hal ini kita selalu berusaha memfasilitasi apa yang dibutuhkan oleh mereka” ujarnya.

Rahmanto mengaku akan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi para atletnya, terutama dari segi fasilitas maupun porsi latihan. Sehingga kedepan, akan terus bermunculan atlet berprestasi dari berbagai cabang olahraga yang ada di Tabalong.

Muhammad Ariadi, TV Tabalong

Related Articles

Leave a Comment