Disperindag Tabalong Tertibkan Kios Kuliner Yang Dijadikan Tempat Tinggal

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Komisi Dua DPRD Tabalong, menyoroti aksi penertiban kawasan kuliner mabuun, yang dilakukan Dinas Koperasi UKM dan Perindag Tabalong bersama Satpol PP Tabalong, pada 29 Juni 2022. Pasalnya pusat yang seharusnya menjadi tempat kuliner tersbeut, disalahgunakan menjadi tempat tinggal.

Ketua Komisi Dua DPRD Tabalong, Muhammad Hudianor, mengaku mendukung tindakan Pemkab Tabalong, dalam menertibkan pusat kuliner. Ia meminta penghuni kooperatif mengikuti arahan petugas dalam penertiban. Namun ia juga meminta petugas untuk mencarikan solusi terbaik bagi penghuni.

“kepada warga masyarakat yang bertinggal disitu selama beberapa bulan ya, diharapkan untuk berpindah dulu untuk sementara dan juga menunggu kordinasi dari disperindag untuk hal hal apa saja yang akan dilakukan mereka kedepannya, mungkin akan dibikinkan tempat seperti pasar kuliner atau berbagai hal lainnya.” Kata Hudianor, Ketua Komisi 2 DPRD Tabalong.

Hudianor meminta Dinas terkait untuk melakukan pendataan penghuni pusat kuliner, sebagai dasar untuk diberikan pembinaan atau diberikan solusi terbaik bagi mereka. (Dano Nafarin).

Related Articles

Leave a Comment