Dinas PUPR Usulkan Penanganan Jalan Nasional

TVTABALONG.COM – Dinas PU dan PR Tabalong, di tahun 2019, telah mengajukan usulan penanganan jalan nasional, yang berada di wilayah Kabupaten Tabalong. Salah satunya, adalah perbaikan  jalan nasional Ir.P.H.M. Noor.

Jalan Ir.P.H.M. Noor merupakan jalan nasional, yang penanganannya dipegang oleh Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional.  Dimana jalan nasional di wilayah Tabalong, sebagian dikelompokkan di kelas III muatan sumbu terberat 8 ton.

Saat ditemui, Kepala Dinas PU dan PR Tabalong, Muhammad Noor Rifani mengatakan, usulan penangan jalan nasional tersebut telah mendapat respon pusat. Rencananya penanganan jalan dilakukan pada tahun 2019 ini, berupa pelapisan aspal atau overlay.

terkait dengan yang juga menjadi atensi adalah jalan-jalan perkotaan khususnya jalan nasional kita sudah melakukan koordinasi ke Balai Besar juga” buka Noor Rifani

 Nah Insya Allah mudah-mudahan nanti jalan Pangeran Muhammad Noor bisa dioverlay ataupun pelapisan aspal lagi pada tahun ini juga, Insya Allah ini sangat positif”

“Kita mohon doa dan dukungan masyarakat mudah-mudahan bisa dilaksanakan tahun ini dan tuntas sampai ke daerah Sulingan seperti yang diharapka”

“Kelihatannya ini sudah direncanakan oleh pihak Balai Jalan Nasional, mudah-mudahan saja” tutupnya

Jalan nasional merupakan jalan arteri menghubungkan antar ibu kota provinsi, atau jalan strategis nasional, yang penanganannya di bawah wewenang Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional.

Reporter : Muhammad Aditya | Redaktur : Hendriyani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: