Diduga Dibunuh, Hj Rumiah Ditemukan Tergeletak di Rumahnya Dengan Banyak Lebam

Warga RT 12 Kelurahan Mabuun, Minggu (18/11/2018) malam digegerkan dengan temuan mayat wanita paruh baya, yang ditemukan tewas di rumahnya. Diduga wanita tersebut merupakan salah satu korban pembunuhan. Hingga kini pihak kepolisian masih menyelidiki pelaku dan motif pembunuhan tersebut.

TVTABALONG.COM – Di tempat inilah jasad korban, Hj. Rumiah wanita 65 tahun ditemukan. Korban diketahui berprofesi sebagai pedangang di sebuah ruko, di belakang taman Tanjung Bersinar Park, RT 12 Kelurahan Mabuun Kecamatan Murung Pudak .

Menurut data kepolisian, korban sempat terlihat  diantar oleh salah satu keponakannya pulang dari kebun pada pukul 11.00 WITA siang.

Selanjutnya pada pukul 18-30 wita dua orang warga yang kebetulan tinggal dibelakang rumah korban curiga, karena melihat pintu rumah yang terbuka. Sementara lampu rumah korban dalam keaadan padam.

Setelah melakukan pengecekan, sejumlah warga menemukan jasad korban sudah tergeletak di lantai dekat anak tangga, dengan badan diselimuti kasur lantai.

Dari hasil pemeriksaan dokter RSUD H. Badaruddin Tanjung, terdapat beberapa luka lebam pada korban, dan diketahui korban telah meninggal selama empat jam sebelum ditemukan.

Sementara polisi telah mengantongi sejumlah barang bukti, dan hingga kini  penyelidikan terhadap identitas dan motif pelaku pembunuhan masih terus dilakukan.

Sementara korban telah di pulangkan ke rumah duka di Desa Mangkusip Kecamatan Tanta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: