Dewan Harap Penggunaan QRIS Permudah Warga

by tabalong hari ini
0 comment

Peluncuran program siap QRIS yang dilakukan pada Sabtu 10 September lalu, mendapat respon positif dari Ketua DPRD Kabupaten Tabalong, Mustafa. Ia menilai penggunaan QRIS sebagai sistem pembayaran non tunai, dapat mempermudah pembeli dan pedagang, pasalnya melalui QRIS, para pembeli cukup hanya melakukan scan barcode yang telah tersedia, dan memasukan jumlah nominal barang yang dibeli.

Mustafa mengatakan, secara pribadi sudah menggunakan QRIS sebagai alat pembayaran non tunai, dan dirinya pun merasakan berbagai manfaat dalam penggunaan QRIS. Sehingga Mustafa pun berharap, masyarakat Tabalong juga dapat merasakan kemudahan penggunaan QRIS.

“Ulun sudah mempergunakan jadi semua yang disampaikan tadi ada 8.000 orang yang sudah menggunakan itu dan harapan kedepan nya mudah-mudahan nanti adanya launching QRIS ini nanti disosialisasikan dan bertambah lagi jadi semua kemudahan itu banyak didapat oleh masyarakat kita,” tuturnya.

Mustafa menginginkan agar QRIS ini dapat lebih disosialisasikan kepada masyarakat Kabupaten Tabalong, agar dapat memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat dalam bertransaksi jual beli.

(Nova Arianti, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment