Home Editor's Picks Desa Kapar Tutup Safari Ramadhan TP PKK Tabalong

Desa Kapar Tutup Safari Ramadhan TP PKK Tabalong

by tabalong hari ini
0 comment

Desa Kapar, Kecamatan Murung Pudak, menjadi desa penutup pelaksanaan kegiatan Safari Ramadan 1444 Hijriah oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Tabalong pada Selasa, 4 April 2023. Di Safari Ramadan ini, sebanyak 157 lansia mendapat bantuan paket Ramadan berupa sembako.

Pelaksanaan Safari Ramadan TP PKK Kabupaten Tabalong telah berakhir pada Selasa, 4 Maret 2023. Desa Kapar, Kecamatan Murung Pudak, menjadi desa terakhir yang dikunjungi oleh TP PKK Tabalong bersama rombongan untuk memberikan berbagai bantuan.

Pada Safari Ramadan di Desa Kapar ini, sebanyak 40 orang anak yatim mendapat santunan dari TP PKK Tabalong, G-O-W Tabalong, DWP Tabalong, dan Gatriwara Tabalong. Selain itu, diserahkan pula paket Ramadan berupa sembako kepada 157 orang lansia yang bekerjasama dengan Dinas Sosial Tabalong. Adapula 2 tali asih yang ditujukan kepada 2 orang lansia perempuan yang bekerjasama dengan DP3AP2KB Tabalong.

Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Murung Pudak, Ade Ratih Wijayanti, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan. Ade menambahkan, bantuan ini merupakan wujud kepedulian TP PKK Tabalong dan organisasi wanita lainnya bagi masyarakat Kecamatan Murung Pudak yang membutuhkan.

“Semoga apa yang selalu Ibu Bupati dan rombongan berikan kepada ibu-ibu sekalian, anak-anak kita sekalian mendapat pahala dan balasan dari Allah SWT. Kepada Bapak, Ibu, adik-adik yang mendapatkan bingkisan dari Ibu, semoga mendapatkan berkah selalu,” kata Ade Ratih Wijayanti, Ketua TP PKK Kec. Murung Pudak.

Baca Juga  DP3AP2KB Ajak Pasangan Usia Subur Pakai KB

Selain itu, dalam Safari Ramadhan ini, TP PKK Tabalong bekerjasama dengan Diskopukmperindag Kabupaten Tabalong menggelar pasar murah secara terbatas bagi warga Kecamatan Murung Pudak yang telah terdata. Pasar murah ini menjual berbagai kebutuhan pokok seperti beras, gula, dan minyak goreng dengan harga satu paket Rp50.000.

(Nova Arianti/ TV Tabalong).

Related Articles

Leave a Comment