Danrem 101 Antasari Apresiasi Sinergitas 3 Pilar Tabalong

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Bupati Tabalong, Wakil Bupati , Ketua DPRD , Dandim 1008 Tabalong, dan KAPOLRES TABALONG beserta masing-masing istri, menerima kunjungan silaturahmi Danrem 101 antasari beserta istri dan jajarannya, di bumi sarabakawa, pada Rabu 15 Juni 2022.

Danrem yang berkunjung ialah kolonel infanteri Rudi Puruwito, Danrem baru yang dilantik empat bulan sebelumnya. Tujuan kedatangan Danrem untuk memperkenalkan diri, dan penyampaian terkait tugas pembinaan wilayah teritorial, salah satunya di Tabalong.

Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani mengatakan, kedatangan Danrem 101 Antasari merupakan suatu kehormatan dan diyakini menjadi motivasi, bagi tiga pilar kabupaten Tabalong dalam memberikan pengabdian terbaik kepada daerah. Hal ini disampaikan bupati anang saat konferensi pers, di lobby setda Tabalong, usai kegiatan silaturahmi.

“Kami selalu berkeyakinan kunjungan pimpinan atas ini selalu memberikan motivasi kepada kami di daerah untuk terus bekerja keras dan memberikan pengabdian terbaik kepada Kabupaten Tabalong.” Kata Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Danrem 101 Antasari, Kolonel Infanteri Rudi Puruwito mengapresiasi, kerukunan dan kekompokan yang selama ini terjalin antar tiga pilar Kabupaten Tabalong. Ia pun berharap, kekompokan tersebut terus ditingkatkan hingga semangat kinerja dandim beserta jajarannya juga meningkat.

“Sehingga kedepan kita bisa sama-sama bergotong-royong dibawah pimpinan pak bupati untuk mewujudkan kabupaten tabalong beserta masyarakatnya yang agamis dan saling bertoleransi.” Kata Kolonel Inf Rudi Puruwito, Danrem 101 Antasari.

Dalam silaturahmi yang bertempat di aula tanjung puri setda Tabalong, Pemkab Tabalong menyuguhkan menu utama khas Kalimantan Selatan, yakni nasi pundut dan soto banjar, serta kopi pasak bumi khas Tabalong. Hidangan makanan juga dilengkapi dengan sate ayam, dan jajanan pasar khas jawa, seperti getuk, cenil, lupis, dan sawut singkong. (Alfi Syahrin).

Related Articles

Leave a Comment