Home Editor's Picks Danau Walet, Destinasi Wisata Air dengan Pemandangan Pegunungan

Danau Walet, Destinasi Wisata Air dengan Pemandangan Pegunungan

by tabalong hari ini
0 comment

Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu libur Lebaran di wisata alam terbuka dan ingin sekali merasakan sensasi berwisata di atas air, maka wisata Danau Walet dapat menjadi destinasi pilihan.

Destinasi wisata Danau Walet yang berlokasi di Desa Muang dan dikelola oleh masyarakat Desa Teratau jadi salah satu alternatif wisata yang bisa Anda kunjungi.

Wisata yang berdiri sejak tahun 2017 melalui program CSR salah satu perusahaan ini memiliki sejumlah wahana yang menarik untuk Anda dan keluarga, seperti wahana balantingan, jukung, kayak, sepeda air, balon air, hingga flying fox.

Selain itu, di sini juga tersedia fasilitas aula pertemuan, musholla, café, toilet, hingga area camping ground.

Dengan pemandangan lanscape pegunungan di lokasi ini sangat cocok bagi Anda yang senang berswafoto. Ditambah hadirnya berbagai spot foto menarik bagi pengunjung.

“Untuk fasilitas di sini ada sepeda air, ada jukung, ada kayak dan balanting, dan satu lagi yang baru kita benahi yaitu flying fox yang baru-baru ini kan dibenahi. Untuk jukungnya kita sediakan untuk tarifnya 20 ribu, kalau untuk flying fox nya kurang lebih 20 ribu lah.” ujar Syamsul Hilal, pengelola wisata Danau Walet.

Sekedar diketahui, objek wisata Danau Walet ini terbentuk secara alami sejak tahun 1980. Kini sejak tahun 2017, wisata Danau Walet dibenahi dan menjadi salah satu destinasi wisata pilihan bagi masyarakat.

Baca Juga  988 Calon Anggota PPS Tabalong Ikuti Tes CAT

(Maria Ulfah, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment