Terkait dana pengamanan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabalong 2018, yang di serahkan pemerintah daerah, hingga saat ini dana tersebut telah terserap sebanyak 10 persen dari total keseluruhan dana sebesar 3 milyar rupiah, hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Tabalong, saat penandatanganan MOU dana hibah rabu tadi .

Total dana untuk pengaman Pilkada Tabalong sebesar empat milyar rupiah, berasal dari  dana hibah pemerintah Tabalong, yang diserahkan pada januari lalu.

Uang tersebut, kemudian di salurkan kembali  Polres Tabalong, kepada Kodim 1008  Tanjung sebesar satu milyar rupiah , yang juga di gunakan untuk pengamanan selama Pilkada Tabalong 2018 .

Hingga saat ini, dana tersebut telah terserap sebesar 10 persen, untuk operasional pengamanan Pilkada,  hal ini disampaikan Kapolres Tabalong,  Ajun Komisaris Besar Polisi Hardiono, usai melaksanakan penandatanganan MOU bersama Komandan Kodim 1008 Tanjung .

Lebih lanjut Kapolres Tabalong menjelaskan,  dana hibah pengamanan akan digunakan untuk 90 kegiatan, selama Pilkada Tabalong berlangsung. Sebelumnya juga telah dilakukan penandatangan naskah perjanjian hibah daerah, NPHD oleh pemerintah dan Polres Tabalong. Diharapkan dengan pengamanan yang terus dilakukan , pelaksanaan Pilkada berjalan dengan lancar, aman dan demokratis.

www.tvtabalong.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: