Bupati Tabalong Terima Kunjungan Area Head Bank Mandiri Banjarmasin

by tabalong hari ini
0 comment

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani, menyambut kunjungan pejabat Area Head Bank Mandiri Banjarmasin, Prayudi Wahyu, yang baru di tugaskan di Kalimantan Selatan, sekaligus supervisi wilayah Tabalong. Kunjungan Area Head Bank Mandiri Banjarmasin, Prayudi Wahyu, dilakukan bersama 4 pegawai mandiri lainnya, yang datang ke Kabupaten Tabalong, pada 21 Juli 2022.

Prayudi Wahyu menuturkan, kunjungannya ke Tabalong untuk bersilaturahmi, dan mendiskusikan rencana kerjasama antara Bank Mandiri dan Pemerintah Kabupaten Tabalong. Ia juga mengatakan siap mendukung program kerjasama dengan Pemkab Tabalong, terkiat peningkatan perekonomian daerah.

 “Mungkin untuk rencana kerja sama seperti yang tadi sempat di bicarakan kami mungkin akan melakukan kerjasama terkait dengan kesejahteraan karyawan terutama dalam bidang perumahan dan keperluan konsumtif lainnya untuk Tabalong, terimakasih,” tutur Prayudi Wahyu, Area Head Bank Mandiri Banjarmasin

Dalam kesempatan ini, Bupati Tabalong Anang Syakhfiani menyuguhkan kopi pasak bumi khas Tabalong pada jajaran Bank Mandiri. Suguhan ini sebagai langkah memperkenalkan produk unggulan UMKM Tabalong, yang berpotensi dikembangkan.

(Gazali Rahman, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment