Bupati Tabalong Tegaskan ASN Korup Dan Tak Disiplin Harus Siap Diberhentikan

TVTABALONG.COM – Bupati Tabalong Anang Syakhfiani, melantik dan mengambil sumpah 63 orang aparatur sipil negara di lingkup Pemkab Tabalong, kamis 13 September 2018. Bupati Anang berharap, ASN yang dilantik dapat melaksanakan tugas dengan ikhlas, jujur, dan penuh tanggung jawab.

Dalam sambutannya, Bupati Anang menegaskan, ASN yang melakukan kesalahan fatal seperti korupsi dan tidak disiplin, harus siap diberhentikan dari jabatannya. Dalam hal ini, ASN yang seringkali melakukan kesalahan fatal, akan diperhitungkan kelayakannya.

Salah satu ASN yang dilantik, Dian Hermawan, mengaku akan berusaha semaksimal mungkin, melaksanankan tugas sebagai asn dengan disiplin.

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini, peserta diberikan surat keputusan pegawai negeri sipil. ASN yang diangkat sendiri berasal dari kategori umum terhitung mulai tanggal 1 Maret 2015 berjumlah 33 orang, PNS dari honor lapangan Dinas Pertanian pada 1 juni 2017 berjumlah 14 orang, dan PNS dari PTT Dinas Kesehatan pada 1 April 2017 sebanyak 16 orang.

Syarif Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: