Lantik Pengurus Forhati, Bupati Anang : Kita Harus Beda Pendapat

by tabalong hari ini
0 comment

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani hadir menyaksikan pelantikan pengurus Forum Alumni HMI atau Forhati, masa bakti Tahun 2022-2027, pada 23 Juli 2022 di Gedung Informasi Tanjung. Pada kesempatan ini Bupati Anang sekaligus membuka rapat Kahmi Tabalong.

Pada kesempatan ini sebanyak 9 orang dilantik, terdiri dari 2 orang penasehat, serta 7 orang presidium. pelantikan dilakukan Nuril Huda selaku Koordinator Presidium Majelis Wilayah Forhati Kalsel.

Dalam sambutannya Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani meminta organisasi masyarakat untuk menyuarakan pendapatnya meski berbeda dengan kepala daerah. Menurutnya hal ini akan memperkaya cara membangun daerah.

“Kita harus berbeda pendapat, jangan harus selalu sama. Tapi berbeda ubtuk mencari yang terbaik mencari kebenaran. Karena sudah lama kita hubungan kemitraan yang harmonis, kita selalu sama. Ini akan menciptakan rezim yang otoriter,”

Selain itu Bupati Tabalong pada kesempatan ini juga berharap, agar pengurus Forhati yang telah dilantik dapat berperan aktif dalam menanggapi isu-isu terbaru. khususnya untuk mepersiapkan diri menyambut Ibu Kota Negara baru.

(Maria Ulfah, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment