Bupati Tabalong Buka Secara Resmi Festival Maulid Tahun 2022

by tabalong hari ini
0 comment

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani membuka Festival Maulid Tabalong se Banua Anam pada 11 Desember 2022, di Halaman Pendopo Bersinar Pembataan. Festival Maulid ini merupakan salah satu kegiatan untuk mengisi kemeriahan hari jadi ke 57 Kabupaten Tabalong.

Festival Maulid Tabalong se Banua Anam, diikuti grup Habsy dari berbagai daerah. Tidak hanya dari Tabalong, Namun juga dari Balangan, Hulu Sungai Tengah, dan juga Hulu Sungai Selatan.

Bupati Anang menyampaikan apresiasi nya terhadap Festival Maulid Tahun 2022. Ia pun mengatakan baik dari pemerintah daerah maupun dari pihak perusahaan swasta, siap mendukung dalam bentuk berbagai bantuan.

“Kegiatan-kegiatan yang bagus seperti ini Insya Allah selalu mendapatkan dukungan. Adaro insya Allah akan menambah bantuannya insya Allah pemerintah Kabupaten Tabalong juga seperti itu nah yang penting gebyar Sholawat ini terus kita Kumandangkan,” tuturnya.

Bupati Anang berharap agar kegiatan keagamaan seperti ini dapat terus terselenggara dari tahun-ke tahun. Mengingat kegiatan ini dinilai positif untuk menggali potensi bakat para peserta, serta memiliki nilai pahala yang tinggi.

(Maria Ulfah, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment