Bupati Sidak Kehadiran ASN di Hari Pertama Kerja

TVTABALONG.COM – Guna memastikan tingkat kehadiran bagi aparatur sipil negara di lingkup Pemkab Tabalong pasca cuti bersama, Bupati Tabalong Anang Syakhfiani, melakukan inspeksi mendadak kehadiran ASN di empat instansi.

Dalam sidak kali ini, Bupati Tabalong Anang Syahkfiani memantau kehadiran ASN di  Rumah Sakit Umum Daerah Badaruddin Kasim, Dinas Pendidikan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan pemerintahan desa, serta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

Dari hasil sidak di keempat instansi ini, tingkat kehadiran ASN dinilai cukup tinggi, yakni mencapai 99 persen, karena adanya 3 orang ASN tidak hadir dikarenakan sakit.

Baca Juga :

Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani mengapresiasi tingkat kehadiran ASN di hari pertama masuk kerja pasca lebaran ini, dan pencapaian ini diminta tetap di pertahankan.

saya memberikan apresiasi dan ini tidak terlepas dari peran kepala SKPD untuk memberikan arahan dan informasinya kepada ASN di bawahnya” kata bupati Anang

saya berharap ini dapat kita pertahankan supaya tidak ada image dari luar di masyarakat bahwa ASN itu berleha-leha setelah lebaran masih saja tidak masuk kerja”tambahnya

“kali ini ternyata lebih 99 persen (asn hadir),  ini sudah cukup bagus”

Inspeksi mendadak hari pertama masuk kerja pasca cuti lebaran, di bagi menjadi 4 tim. Tim pertama yang di pimpin Bupati Tabalong, kemudian wakil Bupati Tabalong, Sekretaris Daerah Tabalong, dan Pelaksana Tugas Administrasi Umum.

Muhammad Aditya

1 thought on “Bupati Sidak Kehadiran ASN di Hari Pertama Kerja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: