Bupati Keliling Pantau Pemilu

TVTABALONG.COM – Untuk memastikan pelaksanaan pemilihan presiden, wakil presiden dan legislatif berjalan lancar, Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, didampingi jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah melakukan pemantauan, dengan berkeliling ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). 

Bupati Anang dan rombongan, berangkat dari kediamannya di Pendopo Bersinar Pembataan, mulai pukul 10.00 WITA dan bergerak menuju wilayah selatan Kabupaten Tabalong.

TPS pertama yang dikunjungi yaitu, TPS  5 Pamarangan Kecamatan Tanjung. Rombongan kemudian melanjutkan pantauan ke TPS 3 dan 4 Desa Telaga Itar. dilanjutkan ke TPS 1 Desa Pasar Panas Kecamatan Kelua. kemudian ke TPS 2 dan 3 Desa Mangkusip Kecamatan Tanta.

Bupati beserta rombongan kemudian melanjutkan pantauan pada pukul 14.00 Wita, ke wilayah tengah Kabupaten Tabalong. Tepatnya di TPS 8 Agung, Kecamatan Tanjung.

Sedangkan untuk wilayah utara, bupati bersama rombongan akan melanjutkan pantauan ke Kecamatan Haruai dan Kecamatan Muara Uya. Tepatnya di TPS Desa Suput dan Nawin Kecamatan  Haruai, serta TPS di Kecamatan Muara Uya. Pada pemilu 2019, terdapat 860 TPS  yang tersebar di 12 kecamatan di Tabalong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: